Kebocoran

Pipa Bocor di Kertak Hanyar, PAM Bandarmasih Umumkan Wilayah Terdampak

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN — Terjadi kebocoran Pipa Transfer HDPE dia. 500 mm di jalan Pemurus Luar, atau tepatnya di seberang Puskesmas Kertak Hanyar Senin (14/10).

PT Air Minum Bandarmasih akan melakukan penonaktifan pompa selama 8 jam. Waktu off pompa sendiri akan dimulai pada Senin 14 Oktober pukul 22.00 WITA hingga 06.00 WITA pagi esok harinya.

Penonaktifan pompa ini akan berdampak di Banjarmasin Selatan meliputi Jalan Gerilya, Jalan Basirih, Jalan Mantuil Jalan Tatah Pemangkih, Jalan Tatah Belayung, Jalan Tatah Bangkal, Jalan Gubernur Subardjo, Jalan Kuin Kacil, Pulau Bromo, Gunung Meranti, Pemurus Dalam, Tembikar Kanan, Tembikar Kiri, Banjar Pemurus Dalam, Ramin, Sintuk, Kayu Kuku dan sekitarnya.

Dan juga daerah Banjarmasin Barat meliputi daerah Jalan Basirih, Jalan Trisakti, Jalan Purnasakti, Jalan Banyiur dan sekitarnya

“Saat ini team dari perbaikan penanggulangan kebocoran mempersiapkan peralatan untuk mengerjakan sore ini juga,” jelas Supervisor Humas PT Air Minum Bandarmasih Murjani.

Murjani juga menjelaskan untuk tahap pertama PAM Bandarmasih akan mengurangi tekanan pompa pendistribusian air, mengantisipasi bertmabah besar titik bocor pada pipa.

Murjani turut menghimbau kepada pelanggan yang memerlukan air bersih untuk menghubungi mobil tangki PAM Bandarmasih melalui Call Center di 05113252541 dan Whatsapp Center di 0811515146.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah pekerjaan selesai dilaksanakan,” ujarnya.

Supervisor Humas itu juga menyampaikan pemohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dan berharap agar pelanggan dapat memaklumi.

“Semoga pekerjaan bisa berjalan sesuai rencana,” pungkasnya. (ltf)

Populer

Exit mobile version