News

Habarpdam.com Sajikan Informasi Bagi Pelanggan

Published

on

Gambar : Laman utama habarpam.com

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Memasuki usia ke-48, PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin melaunching media online habarpam.com, Senin (15/2/2021). Sebuah media online mengabarkan informasi-informasi tentang PDAM, kegiatan karyawan dan komunitas-komunitas.

Direktur Utama PDAM Bandarmasih, H Yudha Achmadi bersyukur dengan adanya media online habarpam.com ini, salah satu menjadi kebanggan karyawan dan masyarakat di Banjarmasin.

“Melihat dua bulan ini, konten berita habarpam.com cukup bagus dan kedepan pemberitannya akan semakin meningkat,” kata Yudha Achmadi.

Menurutnya, mater-materi yang dikemas oleh habarpam.com suatu informasi yang sangat dibutuhkan pelanggan, dan pelanggan pun dipersilakan memberikan informasi kepada media online tersebut agar pemberitaan tetap berimbang.

Sekretaris PDAM Bandarmasih, H Sudrajat pun mengapresiasi lahirnya habarpam.com ini menandai HUT ke-48.

Dirinya pun memotivasi habarpadam.com untuk harus mampu memberikan manfaat bagi pelanggan dan bagi perusahaan. Terbuka terhadap usulan dan inovasi-inovasi untuk mengembangkan habarpam.com ini.

“Masyarakat bisa melirik konten habarpam.com ini setiap saat setiap waktu, ada informasi baru tersaji. Bahkan silakan komunitas-komunitas yang ada di Banjarmasin kalau mau tampil di habarpam.com, bisa menghubungi redaksinya,” tutur H Sudrajat. (ltf)

Populer

Exit mobile version