Connect with us

Kepedulian

PDAM Bandarmasih Peduli Korban Banjir

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Peduli korban bencana, PDAM Bandarmasih menyerahkan bantuan berupa sembako untuk korban melalui BPBD Kota Banjarmasin pada hari Selasa (07/12/2021) siang.

Kepedulian PDAM Bandarmasih terhadap masyarakat terutama Hulu Sungai Tengah yang mengalami kebanjiran cukup parah, perusahaan air minum itu berusaha membantu dengan mengirimkan bantuan dalam bentuk sembako.

Sekretaris Perusahaan Drs Sudrajat menyerahkan langsung bantuan kepada BPBD Kota Banjarmasin pada pukul 12.00 siang didampingi oleh Supervisor Sekretariat Hj Yuliana Zuliasari, Humas Arbaniansyah Riani dan Staff Koordinator Sekretariat Perusahaan M Nuryandi.

Bantuan tersebut nanti akan diserahkan bersamaan dengan yang lain ke wilayah yang terkena bencana.

Sudrajat juga menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk dari simpati perusahaan dan karyawan terhadap korban, berharap apa yang mereka berikan dapat membanu walaupun hanya sedikit.

“Bantuan tidak hanya dari perusahaan, namun juga karyawan-karyawan kami menyisihkan rejekinya untuk membantu,” terangnya.

Ini bukan pertama kalinya PDAM Bandarmasih mengulurkan tangannya kepada korban bencana.

Awal tahun lalu ketika banjir menggenangi Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga sekitar instalasi-instalasi yang mereka miliki, mereka juga menyalurkan air gratis dengan mobil tangki ke posko-posko bencana.

Ia menegaskan bahwa bantuan yang mereka berikan tidak terhenti untuk Barabai saja, jika kedepannya daerah lain juga mengalami bencana menurutnya tentu PDAM Bandarmasih akan membantu semampunya.

“Tentu kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak,” pungkasnya.(ltf)