Connect with us

News

PDAM Bandarmasih Berperan Aktif Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2022, sesuai arahan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, puluhan karyawan PDAM Bandarmasih melaksanakan giat bersih-bersih, Sabtu (4/6/2022).

Direktur Utama PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Ir Yudha Achmady mengerahkan puluhan karyawannya membersihkan lingkungan kantor PDAM di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin.

Puluhan karyawan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin ini antusias. Mereka tidak hanya membersihkan lingkungan, tetapi juga bersih-bersih anak sungai yang ada di depan kantor PDAM.

Ir Yudha Achmady mengatakan, kegiatan ini serentak yakni Sabtu 4 Juni 2022, sebagaimana tertuang dalam himbauan Wali Kota Banjarmasin tentang Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2022.

“PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin berpartisipasi, mendukung dan berperan aktif melaksanakan aksi nyata pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini,” katanya.

Dia menambahkan, aksi nyata ini tidak hanya memberi manfaat untuk saat ini tetapi juga menanamkan sikap peduli lingkungan untuk nantinya juga bagi anak cucu masa mendatang. (Apr)