Connect with us

News

Banyak Hal Menyenangkan Didapat Evo Norliani Selama Bekerja di PT Air Minum Bandarmasih

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Selalu Saja banyak kesan dan pengalaman berharga yang didapat karyawan PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin setelah pensiun. Tidak terkecuali bagi Evo Norliani.

Selama 34 tahun dirinya mengabdi di perusahaan daerah yang berkantor di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin ini.

Dirinya memulai karier di PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin pada 1988 lalu, dan pensiun pada 2022.

Acara pelepasan dirinya pun digelar di aula PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin, Senin (4/7/2022) kemarin. Direktur Bidang Umum dan Pemasaran PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin, Hj Farida Ariyati melepas salah seorang karyawannya yang pensiun itu.

Hj Farida Ariyati mewakili perusahaan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Evo Norliani yang sudah mendedikasikan dirinya di PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ibu Evo yang suah 34 tahun bekerja di PT Air Minum Bandarmasih ini,” katanya.

Dirinya pun memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan diarasakan Evo Norliani selama di PT Air Minum Bandarmasih.

Evo Norliani mengatakan, selama bekerja di PDAM (sebelum jadi Perseroda) merasakan banyak hal menyenangkan dan memuaskan.

“Pengalaman yang paling berkesan menurut saya, yaitu saat terakhir MPP (Masa Persiapan Pensiun) diberangkatkan bersama suami serta rombongan orang MPP yang lain ke kota Batu, Jawa Timur,” katanya.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin yang telah memberinya kesempatan untuk melayani masyarakat Banjarmasin di perusahaan tersebut. (apr)