Connect with us

News

PAM Bandarmasih Kembali Sambangi Pelanggan di Kelurahan Antasan Kecil Timur

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Guna meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, PAM Bandarmasih kembali gelar silaturahmi dan sosialisasi kepada pelanggan yang ada di Kelurahan Antasan Kecil Timur (AKT), Selasa (3/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan warga yang ada di kawasan Kelurahan Antasan Kecil Timur, dan sekitarnya.

Supervisor TRD I PAM Bandarmasih, Gunawan mengatakan, untuk sosialisasi kali ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang diharapkan.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan kali ini kami mendapat beberapa masukkan dari para pelanggan, untuk mendorong kemajuan pelayanan PAM Bandarmasih menjadi lebih baik lagi,” ujar Gunawan.

Ia juga menjelaskan, dalam sosialisasi tersebut pihaknya juga mendapat beberapa saran dan juga keluhan, seperti air keruh, dan juga asin.

“Semuanya itu sudah kami jawab, dan juga akan kami tindak lanjuti kepada pihak yang terkait di PAM Bandarmasih,” jelasnya.

Lebih lanjut, Gunawan menuturkan, untuk pelayanan di kawasan kelurahan AKT ini terbilang berjalan dengan baik dan lancar.

Oleh sebab itu, dengan kelancaran tersebut dirinya mengharapkan, agar para pelanggan dapat membayar tagihan rekening tepat waktu.

“Karena kalau lambat yang kasihan itu pelanggannya juga, karena nanti dendanya akan menumpuk,” tutur Gunawan.

Sementara itu, Lurah AKT, Akhmad Fakhrudy mengucapkan terimakasih kepada PAM Bandarmasih yang telah melakukan sosialisasi tersebut.

Pasalnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para pelanggan yang ada di kawasan Kelurahan AKT.

“Karena kegiatan ini dapat menjadi pengetahuan bagi warga kami, tentang permasalah yang biasa terjadi disini, dan mendapat jawaban langsung dari pihak PAM Bandarmasih,”ucap Lurah.

“Selain itu juga, terkait kondisi yang sedang terjadi saat ini selama bulan kemarau ini seperti penurunan debit air juga diketahui,” lanjutnya.

Lurah berharap, dengan adanya sosialisasinya kedepannya pelayanan PAM Bandarmasih bisa lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya PAM Bandarmasih bisa membenahi segala permasalahan yang ada dikawasan kami ini,” pungkasnya. (Apr)