Connect with us

News

Peringati Hari Santri, Karyawan PAM Bandarmasih Kenakan Busana Muslim

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2023, PAM Bandarmasih terapkan pemakaian baju muslim di hari kerja, Rabu (25/10).

Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran (SE) Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, terkait tentang peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023.

Supervisor Humas PAM Bandarmasih, Raida Kartika Erryanti SE mengatakan, kalau PAM Bandarmasih akan selalu mendukung setiap program positif yang dilakukan oleh Pemko Banjarmasin.

Terlebih lagi, ini menyangkut nuansa muslim, yang tentunya akan meningkatkan iman dan ketaqwaan bagi karyawan PAM Bandarmasih.

“Jadi hal ini dapat meningkatkan iman dan taqwa para karyawan kepada penciptanya, sehingga lebih baik lagi dalam menjalani pekerjaan dan juga kehidupannya,” ujar Raida.

Selain itu juga, agar seluruh karyawan PAM Bandarmasih sadar, kalau bukan hanya pekerjaan yang diutamakan, tapi ibadah juga harus diprioritaskan.

Untuk pemakaian baju tersebut, kata Raida, akan digunakan pada saat hari kerja di tanggal 25 Oktober 2023.

“Untuk yang laki-laki menggunakan pakaian baju taqwa, peci, dan sarung. Sementara untuk wanita busana muslim putih, dan kerudung, kalau yang non muslim bisa menyesuaikan,” pungkasnya. (Apr)