Connect with us

Layanan

Jaga Pelayanan Tetap Harmonis, PAM Bandarmasih Selalu Berikan Pengumuman Hingga Reward Kepada Pelanggan

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Dalam upaya menjaga pelayanan dan komunikasi dengan pelanggan tetap terjaga dengan baik, PAM Bandarmasih selalu berupaya melakukan pengumuman setiap melakukan kegiatan.

Hal itu dilakukan agar para pelanggan tidak terkejut, dan bisa bersiap diri, saat akan adanya dilakukan proses kegiatan yang sifatnya berdampak kepada pelanggan oleh PAM Bandarmasih.

Manager Pelayanan dan Pemasaran PAM Bandarmasih, Muhammad Arqom mengatakan, setiap kali ada kegiatan atau aktifitas yang akan berdampak kepada pelangan, pihaknya akan selalu melakukan pengumuman lebih dahulu sebelum proses kegiatan tersebut dimulai.

“Jadi sebelum proses kegiatan dimulai akan kita umumkan lebih dahulu melalui media sosial yang kita punya, seperi melalui Instagram,” ujar Arqom.

Lebih lanjut, tutur Arqom, hal itu dilakukan agar para pelanggan bisa mengetahui lebih cepat, kalau PAM Bandarmasih akan ada melakukan kegiatan, yang mungkin akan berdampak kepada pelanggan.

“Jadi disini pelanggan bisa lebih dahulu mempersiapkan dirinya untuk mengantisipasi hal tersebut. Misalkan saja ada kebocoran, dan akan ada perbaikan yang harus mematikan pompa air, jadi pelanggan bisa melakukan penampungan stok air lebih dulu,” tutur Arqom.

Tidak hanya itu, ungkap Arqom, demi menjaga komunikasi yang tetap harmonis dengan pelanggan, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pelanggan yang beruntung, yang selalu rutin membayarkan tagihannya tepat waktu.

“Jadi bagi pelanggan yang selalu bisa tepat waktu membayarkan tagihannya dari tanggal 1 sampai tanggal 5, akan berkesempatan mendapatkan hadiah undian dari PAM Bandarmasih,” ungkap Arqom.

“Hadiahnya sangat menarik, ada sepeda motor hingga umroh, dan juga masih ada hadiah lainnya juga,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, Arqom juga mengajak pelanggan bisa membayarkan tagihannya bisa tepat waktu, agar mendapat kesempatan meraih undian hadiah tersebut.

“Jadi undian hadiah ini bisa menjadi penyemangat bagi semua pelanggan agar dapat membayarkan tagihanya tepat waktu,” pungkasnya. (Apr)