Connect with us

News

Proyek Pemasangan Pipa di HKSN, Dirop PAM Bandarmasih : “Kami Minimalisir Dampaknya dan Proyek Ini untuk Optimalkan Pelayanan Pelanggan”

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN- Proyek pemasangan pipa PAM Bandarmasih Kota Banjarmasin yang mengharuskan melakukan penggalian di pinggir jalan HKSN, tujuannya agar pelanggan PAM Bandarmasih di daerah ujung Banjarmasin Utara seperti Alalak agar pelayanan optimal, menikmati distribusi air bersih 1×24 jam.

Kondisi bekas galian di Jalan HKSN sempat menjadi keluhan masyarakat khususnya di HKSN,
Direktur Operasional (Dirops) PAM Bandarmasih, Edwarsyah meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Dia menjelaskan, pihaknya melakukan pemasangan pipa di daerah tersebut bertujuan untuk meningkatkan tekanan air bagi pelanggan di HKSN itu sendiri dan terlebih lagi bagi pelanggan yang didaerah ujung Banjarmasin Utara.

“Saat ini pekerjaan sedang berlangsung dan hampir selesai, tentu dalam sebuah proyek ada dampak yang terjadi dan kami sudah berupaya maksimal meminimalisir dampak tersebut. Proyek ini juga sudah kami persiapkan dari awal, seperti sosialisasi kepada warga sekitar proyek,” katanya.

Ditegaskannya, menjadi tugas PAM Bandarmasih Banjarmasin dalam menyelesaikan proyek ini dan mengatasi apa yang menjadi keluhan masyarakat sekitar. Pihaknya juga terus memastikan, proses tahapan dalam pelaksanaan proyek berjalan sesuai standar yang ada.

“Mudah-mudahan proyek ini bermanfaat bagi konsumen, bisa mendapatkan air optimal 1×24 jam, mereka tak lagi mesti bergadang menampung air tetapi bisa setiap saat teraliri. Dengan adanya proyek pemasangan pipa ini, bisa meningkatkan pelayanan dan rutinitas pengaliran air ke daerah tersebut,” tambah Edwansyah. (apr)