Connect with us

News

Tingkatkan Debit dan Tekanan Distribusi Air Bersih, PAM Bandarmasih Pasang MCCB Baru

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, PAM Bandarmasih akan lalukan pergantian MCCB 1000A di IPA II Pramuka, pada Senin (20/11/2023) nanti.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya PAM Bandarmasih dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan yang ada di Kota Banjarmasin yang ada disekitarnya.

Manager Produksi II, Murdadi SE mengatakan, kegiatan ini merupakan proses peningkatan sistem daya listrik yang ada di IPA II Pramuka.

“Proses pemasangan MCCB 1000A ini bertujuan untuk menambah menambah debit dan tekanan distribusi kepada pelanggan yang ada di pelayanan IPA II Pramuka,” ujar Murdadi, Sabtu (19/11).

Sebelumnya, lanjut Murdadi, pihaknya juga sudah menambah pompa baru dengan kapasitas 1800 m3 perjam.

“Sehingga harapannya nantinya tekanan distribusi bisa lebih meningkat lagi, khususnya untuk pelanggan yang berada di ujung jaringan,” harap Murdadi.

Murdadi menuturkan, ini merupakan salah satu upaya PAM Bandarmasih dalam menepati komitmennya kepada pelanggan, dalam memberikan pelayanan optimal.

“Untuk pelanggan yang ada di wilayah kita, akan kita usahakan senyaman mungkin dalam mendapatkan air bersih,” pungkasnya. (Apr)