Connect with us

News

Tingkatkan Motivasi Kerja, PAM Bandarmasih Gelar Inhouse Training

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih menggelar kegiatan Inhouse Training bagi para karyawan, di salah satu hotel di Kota Banjarmasin.

Dengan mengusung tema ‘Kemampuan Interpersonal dan Motivasi Pengembangan Diri’, kegiatan itu diikuti sebanyak 75 orang karyawan PAM Bandarmasih.

Supervisor Pelatihan dan Pengembangan, Ririen Dwi Fetty Anggraeni mengatakan, kegiatan bertujuan untuk memotivasi para karyawan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Sehingga karyawan PAM Bandarmasih dalam bekerja dapat menjadi lebih totalitas dan berkualitas,” ujar Ririen, Rabu (08/11/2023).

“Kegiatan itu juga, agar karyawan bisa lebih bekerja sama dengan rekan kerjanya dalam mencapai target kerjanya,” lanjutnya.

Selain itu masih banyak lagi tujuan yang diharapkan dari kegiatan tersebut, namun pada intinya kegiatan ini dilakukan agar karyawan PAM Bandarmasih bisa lebih termotivasi dalam pengembangan dirinya.

Lebih lanjut, Ririen menjelaskan, kegiatan itu merupakan kerja sama dengan vendor dari Yogyakarta.

“Dalam kegiatan itu kami menghadirkan Dr Ir Kukuh Luckianto dari Surabaya,” jelas Ririen.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, agar dapat terus memberikan motivasi bagi seluruh karyawan PAM Bandarmasih.

“Sehingga para karyawan bisa lebih baik lagi dalam bekerja, dan juga memberikan kontribusi yang baik bagi PAM Bandarmasih,” pungkasnya. (Apr)