Connect with us

Kebocoran

Muhammad Ahdiat Semangati Tim Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Sutoyo, Hingga Tengah Malam Tak Ada Kendala

Published

on

HABARPAM.COM- Kehadiran Direktur Utama PAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Muhammad Ahdiat meninjau langsung perbaikan pipa bocor di Jalan Sutoyo persisnya depan bakso Pak Min menambah amunisi bagi tim. Semangat tak kenal lelah.

Perkembangan terkini pekerjaan perbaikan kebocoran emergency pipa 630 mm, yang berlokasi di Jalan Sutoyo S depan Bakso Pak Min seberang BRI.

Sekarang ini (Pukul 23.00 Wita) sedang dilakukan pipa 630 mm sudah terpotong kiri dan kanan. Selanjutnya akan dilakukan proses pengukuran dan penyambungan pipa baru sepanjang 1,5 meter.

Ungkap Supervisor Humas PAM Bandarmasih, Murjani Kamis (16/5/2024) malam.

Selanjutnya persiapan acecories penyambungan pipa 630 mm menggunakan giboult joint.

“Team terus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan ini dengan cepat dan akurat,” imbuh Murjani.

Kembali dirinya memohon doa kepada seluruh Pelanggan PAM Bandarmasih agar pekerjaan ini tidak ada kendala dilapangan sehingga selesai sesuai dengan estimasi waktu yang disampaikan.

Dihabarakan sebelumnya, sehubungan dengan kebocoran (emergency) pipa PVC Diameter 630 mm yang berlokasi di Jalan Sutoyo S bakso Pak Min seberang BRI pada Kamis (16 Mei) – Jumat (17 Mei 2024) pukul 21.00 – 05.00 WITA
Durasi (8 Jam) Menyesuaikan kondisi pasang surut air sungai.

Pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak penurunan distribusi hingga sampai tidak mengalir yaitu pada wilayah Seluruh Banjarmasin Barat, Seluruh Banjarmasin Tengah

Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap
pekerjaan selesai dilaksanakan.

Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center 0511-3252541 atau Whatsapp Center 0811-5151-46. (Apr)