Connect with us

News

DWP PAM Bandarmasih Kembali Gelar Pertemuan Rutin

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) PAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, kembali menggelar pertemuan rutin di aula PAM Bandarmasih, Kamis (20/6).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota DWP PAM Bandarmasih, yang merupakan karyawati dan juga istri para karyawan PAM Bandarmasih.

Ketua DWP PAM Bandarmasih, Yuliana Ningsih Ahdiat mengatakan, agenda ini merupakan kegiatan rutin yang pihaknya lakukan setiap 2 bulan sekali.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota DWP PAM Bandarmasih.

“Sehinga tali silaturahmi kita semua dapat terjaga dengan baik, bahkan bisa kompak lagi,” ujar Yuliana.

Selain itu, lanjut Yuliana, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan, yang dalam kegiatan ini tentang make over atau cara menghias diri masih-masing.

“Sehingga para anggota dapat wawasan dan pengetahuan baru tentang make over wajah. Karena make over ini sangat berguna terutama bagi para wanita,” kata Yuliana.

“Jadi para anggota dapat merias diri atau wajah mereka sendiri, saat menghadiri kegiatan-kegiatan PAM Bandarmasih atau pun kegiatan lainnya,” lanjutnya.

Yuliana berharap, dengan adanya kegiatan ini para anggota DWP PAM Bandarmasih dapat menyerap dan mengaplikasikan materi yang disampaikan hari ini.

“Yang pastinya juga, semoga DWP PAM Bandarmasih bisa lebih baik lagi, dan bisa lebih kompak lagi kedepannya,” pungkasnya. (Apr)