Connect with us

News

PAM Bandarmasih Terima Kunjungan Dari Lembaga Water.org

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIIN – PAM Bandarmasih terima kunjungan dari lembaga Water.org, di ruang rapat Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Kamis (27/6/2024).

Kendatangan lembaga tersebut disambut, disambut langsung oleh Dirut PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, beserta jajaran Manager PAM Bandarmasih.

Dirut mengatakan, pihaknya sangat menerima dan mendukung kegiatan dari lembaga Water.org ke PAM Bandarmasih.

“Kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan dari Water.Org, terlebih lagi kegiatan-kegiatannya itu postif,” ujar Dirut.

Ahdiat mengatakan, kunjungan tersebut sangat berguna dan bermanfaat bagi perkembangan di PAM Bandarmasih untuk kedepannya.

“Karena kunjungan ini dapat membantu untuk meningkatkan kualitas SDM di PAM Bandarmasih menjadi lebih baik lagi,” ucap Ahdiat.

Lebih lanjut, harap Dirut, kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut untuk kedepannya, demi meningkatkan mutu dan kualitas kinerja PAM Bandarmasih.

“Sehingga PAM Bandarmasih dapat berkembang lebih baik lagi, dan dapat memberikan pelayanan yang lebih prima,” harap Dirut.

Sementara itu, Regional Lead Infrastruktur Asia Tenggara, Aldi Surianingrat memaparkan, kedatangan pihaknya ini bertujuan untuk membantu memberikan program dalam peningkatan SDM yang ada di PAM Bandarmasih.

“Kita membantu dalam hal penyusunan FS dan DED, hingga investasi Infrastruktur yang ada di PAM Bandarmasih,” papar Aldi.

“Sehingga kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi, dan juga akan meningkatkan kinerja dan pelayanan di PAM Bandarmasih,” pungkasnya. (Apr)