Connect with us

News

PAM Bandarmasih Terima Kunjungan Dari Perumda Tirta Mayang dan Komisi II DPRD Kota Jambi

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih terima kunjungan dari Direksi Perumda Tirta Mayang dan Komisi II DPRD Kota Jambi, di Aula PAM Bandarmasih, Kamis (27/6) siang.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat didampingi SM Sekretaris perusahaan dan beberapa manager PAM Bandarmasih.

Dirut mengatakan, kedatangan rombongan tersebut bertujuan untuk memperlajari tentang beberapa hal yang ada di PAM Bandarmasih.

“Jadi disini kita berbagi pengetahuan tentang pungutan dari DLH, pengelolaan sampah, dan juga PALD, yang mana disini membaginya itu menyesuaikan dengan klasifikasi golongan PAM Bandarmasih,” kata Dirut.

Selain itu, lanjut Ahdiat, kita juga berbagi tentang bagaimana cara untuk mengelola tingkat kehilangan air, pasalnya untuk di Kota Jambi sendiri NRW nya masih cukup tinggi.

“Jadi kita bagikan kepada mereka bagaimana cara PAM Bandarmasih menurukan tingkat kehilangan air, agar bisa mengurangi kerugian,” ucap Dirut.

Dirut menuturkan, PAM Bandarmasih akan selalu mendukung kegiatan atau program yang sifatnya positif dan meningkatkan pelayanan.

“Terlebih lagi kita sesama perusahaan air minum, jadi harus saling mendukung dan membantu sama lain,” tutur Dirut.

Ia juga berharap, kegiatan tersebut bisa terus berlanjut kedepannya, agar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi perusahaan air minum.

“Sehingga perusahaan air minum bisa berkembang lebih baik lagi, dan dapat memberikan pelayanan lebih baik kepad pelanggan,” pungkasnya. (Apr)