News

Pipa Bocor di A Yani Km 2, PAM Bandarmasih Lakukan Perbaikan

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN — Terjadi kebocoran pipa PVC Dia. 630 mm di Jl. A Yani km, lebih tepatnya di depan RS Ulin Banjarmasin di samping halte bus, Minggu (18/8).

Terkait pekerjan perbaikan pipa, PT Air Minum Bandarmasih akan melakukan penonaktifan pompa. Waktu off pompa sendiri akan memakan waktu sekitar 10 jam, dimulai pukul 20.00 malam pada Senin, 19 Agustus hingga 06.00 pagi WITA hari Selasa 20 agustus.

Pekerjaan perbaikan ini akan berdampak pengurangan tekanan hingga mati total pada beberapa wilayah.

Supervisor Humas, Murjani SE menjelaskan area-area terdampak meliputi Seluruh Banjarmasin Barat dan Sebagian Banjarmasin Tengah yang meliputi Pasar Sudimampir, Pasar Ujung Murung, Pasar Baru, Kertak Baru Hulu dan Ilir, Kebun Sayur, Dahlia, Mawar, Wildan Sari, Gunung Sari, Pandan Sari, Naga Sari, Simpang Telawang, Kamboja, Jl. Sulawesi, Jl. AKB, Simpang Belitung, Belitung Laut, Jl. Pulau Laut, Jl. Meratis, Jl. Sekip Lama, Komplek Mulawarman, Jl. Saka Permai, Pasar Lama, Jl. Tarakan, Jal. Lambung mangkurat dan juga Jl. Samudera.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah pekerjaan selesai dilaksanakan,” ujarnya.

Murjani menghimbau kepada pelanggan yang memerlukan air bersih untuk menghubungi mobil tangki PAM Bandarmasih melalui Call Center di 05113252541 dan Whatsapp Center di 0811515146.

Supervisor Humas tersebut juga menyampaikan pemohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dan berharap agar pelanggan dapat memaklumi.

“Semoga pekerjaan bisa berjalan sesuai rencana,” pungkasnya. (ltf)

Populer

Exit mobile version