News

Pipa Baru A Yani Hingga Sutoyo Teluk Dalam, Pelaku Usaha Dukung Penuh

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN — Lakukan sosialisasi Pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa Distribusi dia. 800 dan diameter 400 Jl Ahmad Yani sampai dengan Jl Soetoyo S di Kantor Kelurahan Teluk Dalam, pelaku usaha dukung penuh kegiatan pemasangan pipa baru PT Air Minum Bandarmasih, Rabu (4/9).

Kepala Pelaksana Managemen Perusahaan Gt Akhmad Rollyannor menyampaikan, pelaku usaha sekitar sangat mendukung kegiatan pemasangan, pergantian dan peremajaan pipa PAM Bandarmasih, harapannya semoga kedepannya pelayanan di Banjarmasin Barat dan Tengah dapat berjalan dengan normal.

“Per bulan hanya 14 meter kubik, tidak mencapai standarisasi yang seharusnya 18 meter kubik per bulan,” terangnya.

Rolly menjelaskan, pentingnya sosialisasi dengan pelaku usaha sebagai wadah berkomunikasi, sehingga pelaku usaha dapat bertanya dan menyampaikan keresahannya apabila merasa pekerjaan lapangan pemasangan pipa ini dapat mengganggu operasional usaha.

PAM Bandarmasih akan menampung pertanyaan dan juga keresahan yang disampaikan, akan dicarikan solusi untuk mencapai kenyamanan dua belah pihak.

Sosialisasi di Kantor Kelurahan Teluk dalam ini merupakan sosialisasi ke empat dari rangkaian sosialisasi yang dilakukan PAM Bandarmasih ke kelurahan yang terdampak pekerjaan lapangan pemasangan pipa baru.

Kepala Pelaksana Managemen Perusahaan Gt Akhmad Rollyannor dan juga Konsultan Managemen Konstruksi Ferry hadir sebagai perwakilan dari PT Air Minum Bandarmasih.

Sosialisasi ini dibagi menjadi dua sesi, untuk sesi pagi hari dikhususkan untuk para pelaku usaha sekitar. Kemudian sesi kedua ditujukan untuk warga sekitar.

Kepala Pelaksana Managemen Perusahaan PAM Bandarmasih itu menyampaikan rencana pemasangan pipa ini sudah diusulkan dari tahun 2017, ia menjelaskan khususnya untuk cakupan wilayah Banjarmasin Barat saat ini pemakaian belum terpenuhi secara maksimal.

Dalam sambutannya, Lurah Teluk Dalam Mukhlis Adha Rahmatillah mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan PAM Bandarmasih, ia juga turut meminta peserta sosialisasi untuk menyimak paparan pemateri sebab penting untuk mengetahui teknis pekerjaannya, mengetahui permasalahan yang akan ditemui di lapangan sebelum pekerjaan pemasangan pipa dilakukan.

“Permasalahan dapat dideteksi lebih dulu, sehingga dapat ditanggulangi lebih awal tidak ditemui lagi masalah di lapangan. Semoga kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” jelasnya.

Kepada habarpam.com, Mukhlis menyampaikan harapannya dengan dipasangkan pipa baru, pelayanan PAM Bandarmasih dapat mencapai 100 persen di Banjarmasin Barat khususnya Kelurahan Teluk Dalam. (ltf)

Populer

Exit mobile version