Connect with us

News

Perumda Pasar Bauntung Batuah Kabupaten Banjar Studi Tiru Ke PAM Bandarmasih

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih terima kunjungan dari Direksi Perumda Pasar Bauntung Batuah Kabupaten Banjar, di Aula PAM Bandarmasih,Selasa (22/10).

Kedatangan rombongan tersebut disambut Manager SDM, Supervisor Kepegawaian, dan Supervisor Aplikasi PAM Bandarmasih.

Manager SDM, Reni Rezeki Safitri mengatakan, kedatangan rombongan tersebut bertujuan untuk memperlajari tentang beberapa hal yang ada di PAM Bandarmasih.

“Jadi mereka ingin mempelajari tentang teknologi informasi, untuk meningkatkan pelayanan perusahaan serta referensi metode analisa jabatan dan beban kerja pegawai,” ujar Reni.

Selain itu, lanjut Reni, kita juga berbagi tentang bagaimana cara untuk mengelola tingkat kehilangan air, pasalnya untuk di Kota Jambi sendiri NRW nya masih cukup tinggi.

“Jadi kita bagikan kepada mereka bagaimana cara PAM Bandarmasih menurukan tingkat kehilangan air, agar bisa mengurangi kerugian,” ucap Dirut.

“Karena ini merupakan visi misi Perumda Pasar Bauntung Batuah dan penerapan Sistem Tata Kelola Perusahaan yang lebih baik,” lanjutnya.

Reni juga menuturkan, PAM Bandarmasih akan selalu mendukung kegiatan atau program yang sifatnya positif dan meningkatkan pelayanan.

“Terlebih lagi kita sesama perusahaan air minum, jadi harus saling mendukung dan membantu sama lain,” tutur Reni.

Ia juga berharap, kegiatan tersebut bisa terus berlanjut kedepannya, agar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi perusahaan air minum.

“Sehingga perusahaan air minum bisa berkembang lebih baik lagi, dan dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada pelanggan,” pungkasnya. (Apr)