Connect with us

News

PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin Turut Jaga Kelestarisan Alam

Published

on

Tanam Pohon

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin turut menjaga kelestarian alam. Hal ini sebagai bentuk pengabdian dan tanggungjawab sosialnya pada lingkungan.

Salah satunya adalah penanaman 1.100 pohon di kawasan Gambut yang dilaksanakan sebagai rangkaian hari ulang tahun PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin pada 2 Februari 2020 lalu. Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Ir Yudha Achmady.

Yudha Achmadi mengatakan, program ini merupakan program rutin setiap tahunnya dan merupakan program PDAM Bandarmasih untuk ikut menjaga kelestarian alam.

“Sebagai perusahaan, kami berkomitmen untuk tidak lepas dari tanggungjawab memberikan kontribusi pengembangan dan kesejahteraan lingkungan sekitar,” katanya. Selain program diatas juga masih ada program CSR lainnya, seperti salat berjamaah dan berkurban Idul Adha. PDAM Bandarmasih melalui program-program CSR berkomitmen untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat baik di bidang lingkungan, olahraga, sosial kemasyarakatan maupun pendidikan. (habarpam.com/latifa)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *