Connect with us

News

Sederet Penghargaan diraih PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin

Published

on

Penghargaan PDAM Bandarmasih

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasih menorehkan banyak prestasi sebagai perusahaan air minum, maka layak perusahaan daerah ini mendapat predikat berprestasi.

Prestasi diraih sejak berdiri. Meski demikian PDAM Bandarmasih terus berusaha dan meningkatkan kualitas kerja karena berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. PDAM Bandarmasih juga telah mengantongi beberapa sertifikat ISO, yang menjamin kualitas air dari perusahaan yang berkantor di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin itu.

Berikut beberapa sertifikat ISO yang diraih PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin.

Certificate of ISO 90001 : 2008

Tahun 2008, 2011, 2014.

Certificate of ISO 27001 : 2013

Tahun 2017.

“Dengan ISO, maka PDAM Bandarmasih mengelola bisnis dengan standar yang telah ditetapkan, hal ini jugalah yang menjadi salah satu faktor PDAM Bandarmasih selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bersyukur PDAM Bandarmasih mendapatkan banyak penghargaan,” ucap Direktur Utama PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Ir Yudha Achmady.

Berikut penghargaannya,

2004

Citra Pelayanan Prima Penghargaan Presiden Republik Indonesia Megawati Soekarno Putri sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik Percontohan.

2006

Citra Pelayanan Prima Penghargaan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik Percontohan.

2012

The Provision of 7 Water Treatment Plant Operations, Distribution, and Customer Service sebagai PDAM TERBAIK 3.

2014

The Provision of 7 Water Treatment Plant Operations, Distribution, and Customer Service sebagai PDAM TERBAIK 2.

2016 Appreciation TOP IT 2016 Presented iTech. (habarpam.com/Latifa)