Connect with us

News

Berita Terkini Seputar Layanan, Klik Habarpdam.com

Published

on

HABARPDAM.COM. BANJARMASIN – Mengimbangi pergerakan penyebaran informasi yang semakin cepat, PDAM Bandarmasih berinovasi akan melaunching portal media onlinenya sendiri.

Media online komunitas atau internal dengan nama habarpam.com ini menurut Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Achmady bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari berita terbaru mengenai PDAM Bandarmasih.

Menurutnya portal media online ini juga dapat membantu teman-teman wartawan, sehingga ketika membutuhkan informasi tidak perlu lagi kesulitan mencari, tinggal melihat di habarpam.com, dan silakan mengutipnya.

Yudha Achmady menyatakan dukungan penuh akan adanya portal media online habarpam.com.

“Sangat-sangat bermanfaat untuk penyampaian dan penyebaran baik di internal maupun ekternal PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin,” Ucapnya.

Website resmi perusahaan dan portal media online ini juga direncanakan nanti akan saling terhubung, tujuannya agar ketika ada pelanggan yang mengunjungi website mereka juga dapat melihat berita-berita terbaru dari habarpam.com yang tercantum disana.

“Jadinya bisa sekalian melihat,” imbuhnya.

Dia menyebutkan, pihaknya akan terus melakukan perkembangan-perkembangan untuk media online habarpam.com ini, seiring dengan perkembangan teknologi informasi. Bahkan tidak mustahil akan memuat tayangan video-video wawancara terkait pelayanan PDAM Kota Banjarmasin seperti yang lagi trend sekarang ini.

“Kami mengharapkan dukungannya terutama dari masyarakat, sehingga PDAM Bandarmasih dapat terus melakukan inovasi demi meningkatkan pelayanannya untuk pelanggan.” tandasnya. (ltf)