Connect with us

Layanan

Tak Sulit Sampaikan Aduan ke PDAM Bandarmasih, Sudah Melek Medsos

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Pelanggan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin tak perlu sulit lagi menyampaikan keluhannya. Selain melalu call center 0511 3252541, pengaduan bisa melalui media sosial. Yakni Facebook PDAM Bandarmasih, Instagram @pdambjm dan juga twitter @pdambjm.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid mengatakan, saluran pengaduan yang selama ini digunakan pelanggan selain call center juga ada email dan Whatapps Center, 0811515146 juga ada media sosial.

“Perkembangan teknologi sekarang ini, maka kami pun melek medsos. Nah menunjang kinerja maka memanfaatkan sarana medsos yang ada, pelanggan juga mudah menyampaikan keluhannya,” katanya.

Namun dirinya mengingatkan, pelanggan yang melakukan pengaduan melalui SMS Center, Email dan juga Sosial Media untuk tidak lupa mencantumkan Nomor ID pelanggan serta nomor handphone.

Dikarenakan, seringkali pengaduan yang masuk hanya menyebutkan lokasi secara luas saja, padahal Nomor ID pelanggan serta nomor handphone sangat penting agar titik lokasi kejadian dapat diketahui secara akurat. Memudahkan pihaknya dapat mendatangi dan menindaklanjuti pengaduan secepatnya.

PDAM Bandarmasih juga memiliki portal layanan Android, yakni melalui aplikasi Layanan PDAM Bandarmasih yang dapat di install melalui Play Store. Apabila melakukan pengaduan melalui aplikasi, terdapat fitur monitor yang sangat bermanfaat bagi pelanggan, karena setelah melakukan pengaduan, pelanggan juga dapat memonitor status aduan serta tindak lanjut aduannya. (ltf)