Connect with us

Gaya Hidup

Srikandi PDAM Bandarmasih Turut Simpati dan Empati Kepada Rekan di Instalasi

Published

on

Gambar: Srikandi PDAM Bandarmasih berangkat menuju Instalasi yang tergenang banjir.

HABARPDAM.COM. BANJARMASIN – Mulai dari selasa pagi (19/01/2021) para karyawati ini telah mengunjungi instalasi-instalasi PDAM Bandarmasih untuk menyerahkan beberapa suplemen kesehatan serta snack sebagai bentuk dukungan untuk rekan-rekan di instalasi.

Para pegawai perempuan PDAM Bandarmasih berinisiatif melakukan pengumpulan dana sebagai bentuk support. Dana tersebut sebagian digunakan untuk membeli kebutuhan rekan-rekan di instalasi. Sebagian lagi akan diberikan dalam bentuk uang tunai kepada CS ( Cleaning Service) dan juga tenaga Outsourcing yang terkena dampak banjir.

“Kami memberikan sedikit bantuan, memang nominalnya tidak seberapa namun ini sebagai bentuk wujud kepedulian kami,” ujar Supervisor Pajak PDAM Bandarmasih, Eka Puspitasari sebagai salah satu perwakilan dari para srikandi PDAM Bandarmasih ini.

Gambar : Srikandi PDAM Bandarmasih menyerahkan bantuan kepada rekan-rekan yang bekerja di Instalasi

Eka menyampaikan bahwa dalam keadaan seperti ini mereka tidak bisa membantu apa-apa, namun setidaknya mereka bisa turut memberikan support bagi rekan-rekan di instalasi dengan menyediakan snack, dan memberikan uang tunai untuk keperluan di rumah bagi CS dan tenaga Outsourcing yang terkena dampak banjir.

“Apalagi memang untuk CS sendiri diketahui sudah ada yang mengungsi, bahkan beberapa sampai bermalam di kantor,” ucapnya

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid sangat mengungkapkan apresiasinya untuk para srikandi ini. Menurutnya tindakan ini sangatlah baik dan bahkan mendapatkan respon yang sangat bagus dari teman-teman pegawai yang lain.

“Alhamdulillah, semoga barokah untuk kita semua,” ujar Nur Wakhid. (Ltf)