Connect with us

Gaya Hidup

Syukuran HUT Ke-48 PDAM Bandarmasih, Begini Acaranya

Published

on

Gambar : Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Wakil Wali Kota, Hermansyah, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Dewan Pengawas dan Direktur Utama Ir Yudha Achmady.

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Syukuran HUT ke-48 PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin digelar di aula kantor, Senin (15/2/2021). Syukur berlangsung khidmat dan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, bahkan sudah mengantongi izin dari Tim Covid-19 Kota Banjarmasin.

Hadir Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Wakil Wali Kota, Hermansyah, DPRD, Dinas Lingkungan Hidup, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Dewan Pengawas, Direktur Utama Ir Yudha Achmady, Direktur Operasional H Supian, Direktur Umum dan Pemasaran Hj. Farida Ariyati beserta para pejabat PDAM Bandarmasih lainnya.

Acara dibuka dengan penyampaian mengenai pentingnya penerapan serta pelaksanaan K3 di lingkungan kerja PDAM Bandarmasih oleh Supervisor K3, Saimun.

Dilanjutkan dengan penayangan video pengenalan habarpam.com serta ucapan selamat atas launching habarpam.com oleh Wali Kota Banjarmasin, jajaran direksi PDAM, Dewan Pengawas serta rekan media atau press room PDAM Bandarmasih.

Direktur Utama, Ir Yudha Achmady dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya karena PDAM Bandarmasih tetap bisa melaksanakan syukuran walaupun secara sederhana. Ditengah kondisi pandemi ini, yang tentunya dengan menerapkan protoKol kesehatan dengan ketat.

Dia juga menyampaikan, perusahaan air minum ini telah mencapai prestasi-prestasi luar biasa setahun belakangan, salah satunya penerimaan penghargaan bendera emas untuk penerapan Sistem Manajemen K3 (SMK3) dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.

“Rasa terimakasih juga kami sampaikan kepada para pelanggan teladan yang bersedia hadir hari ini,” imbuhnya.

Gambar : Penyerahan Nasi Astakona dari Walikota Banjarmasin kepada Direktur Utama PDAM Bandarmasih pada saat acara Syukuran HUT ke-48 PDAM Bandarmasih.

Pada syukuran HUT ke-48 itu, PDAM Bandarmasih memberikan penghargaan kepada para karyawan dengan masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun keatas. Secara simbolis, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu SIna, Wakil Wali Kota, Hermansyah dan Direktur Utama Ir Yudha Achmady.

PDAM Bandarmasih juga menyerahkan donasi sebanyak 50 juta untuk Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA), serta 10 Juta untuk Aisyiah Kota Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina manyampaikan tantangannya kepada direksi PDAM Bandarmasih, dalam umur perusahaan yang hampir mencapai setengah abad, untuk memberikan serta mempertahankan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Pekerjaan rumah yang ada juga harus dituntaskan segera, salah satunya mengenai perubahan status badan hukum.

“Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan berharap covid 19 tidak menghalangi aktivitas serta kreativitas PDAM Bandarmasih,” tutupnya.

Acara ini ditutup dengan launching portal berita habarpam.com milik PDAM Bandarmasih, diresmikan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Direktur Utama PDAM Bandarmasih serta Ketua Dewan Pengawas. (ltf)