Connect with us

Layanan

PDAM Bandarmasih Cepat Tanggap Atasi Keluhan, Air di Gang BKIA Sudah Ngalir

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya. Setiap keluhan yang masuk selalu ditindaklanjuti dengan segera.

Baru-baru ini adanya keluhan dari pelanggan di Gang BKIA Jalan Belitung Banjarmasin Barat, PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin tak tinggal diam.

“Memang ada aduan dari pelanggan air macet di Jalan Belitung Gang BKIA pada Sabtu (20/11/2021) dan sudah kami tindak lanjuti,” kata Supervisor TRD 1, H Gunawan kepada habarpam.com, Minggu (21/11/2021).

Dia menjelaskan, teamnya sudah turun ke lokasi menindaklanjuti aduan tersebut dengan menambahkan kembali titip tapping atau koneksi pipa sekunder ke pipa tersier 6×3 inci yang berlokasi di dalam Gang BKIA, tepatnya di depan sekolah dasar.

“Alhamdulillah, air udh mengalir ke pelanggan,” imbuhnya.

Dia menambahkan, kembali menginformasikan kepada pelanggan bahwa pembayaran rekening sesuai dengan pemakaian pelanggan. Jika tiga bulan tidak jalan, ternyata meter air sesuai dengan pemakain.

Sedangkan terkait kelayakan air dikonsumsi selama masih ada sisa chlor air yang didistribusikan ke pelanggan, ditegaskannya bahwa air yang didistribusikan tidak ada bakteri atau cacing sehingga air layak untuk dikonsumsi.

“Kalau ada air yang didistribusikan ke pelanggan keruh maka dipersilakan untuk melaporkannya ke Call Center, maka akan segera kami tindak lanjuti,” tambahnya. (ltf)