Connect with us

Layanan

PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

Published

on

Gambar : Ir. Yudha Achmady, Direktur Utama PDAM BANDARMASIH

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin berkomitmen dalam melayani masyarakat, PDAM pun siap memberikan kompensasi sesuai ketentuan apabila tidak bekerja sesuai dengan kewajibannya.

Maklumat pelayanan merupakan salah satu bukti kesungguhan PDAM Bandarmasih dalam mewujudkan pelayanan yang prima. Maklumat Pelayanan berisi kewajiban dan janji yang yang dibuat sebagai standar pelayanan yang diberikan, dengan ini memberikan akses dan hak kepada pelanggan yang merasa ketidaksesuaian antara janji dengan praktek pelaksanaannya untuk bisa melakukan pengawasan serta keluhan apabila dibutuhkan.

Maklumat pelayanan merupakan bentuk legalitas yang memberikan hak kepada pelanggan untuk mendapatkan akses pelayanan yang sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Direktur Utama PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Ir Yudha Achmady menyebutkan bahwa dengan adanya Maklumat Pelayanan, membuktikan keseriusan PDAM Bandarmasih dalam melakukan pekerjaannya.

“Menunjukkan komitmen kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Maklumat Pelayanan PDAM Bandarmasih berbunyi,

Dengan ini kami seluruh jajaran PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin menyatakan ssanggup melaksanakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dan akan melakukan perbaikan terus menerus, apabila tidak menepati janji atau tidak sesuai dengan kewajiban, siap memberikan kompensasi sesuai ketentuan yang berlaku.

Maklumat PDAM Bandarmasih disahkan pada 3 Desember 2018 dan ditandatangani oleh Direktur Utama Ir. Yudha Achmady.(ltf)