Connect with us

Perbaikan

Tingkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan, PDAM Rehabilitasi Jaringan Pipa Banua Anyar

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Dalam rangka meningkatkan pelayanan ke Pelanggan, PDAM Bandarmasih akan melaksanakan Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Pipa Inlet Reservoir Booster Banua Anyar yang berlokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah pada Sabtu (06/10/2021), distribusi air akan mengalami penurunan hingga mati total.

Adapun rehabilitasi pipa yang dikerjakan ialah pipa Steel Three Layer diameter 300 mm.

Supervisor Humas Nur Wakhid menjelaskan, pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total di wilayah Banjarmasin Utata meliputi Sungai Andai, Sungai Jingah, Sungai Gampa, Sultan Adam, Sungai Miai, Cemara, Prumnas, Kayu Tangi sebelah kanan dan sekitarnya.

Waktu off pompa akan dimulai pada pukul 09.00 WITA hingga 15.00 WITA atau kurang lebih selama enam jam.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” katanya kepada habarpam.com, Selasa (26/10/2021) malam.

Ia juga mengatakan bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541 atau WhatsApp Center 0811-5151-46.

“Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” pungkasnya. (ltf)