Connect with us

News

Meter Air Terendam, Rusak dan Memindah, Segera Lapor

Published

on

Gambar : Supervisor Pembacaan Meter dan Rekening, Ari Yudha Lesmana

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Curah hujan tinggi menyebabkan beberapa wilayah di Kota Banjarmasin terendam, sehingga meter air rawan rusak. Maka bagi pelanggan yang mengalami kerusakan segera lapor ke PDAM Bandarmasih untuk penanganan lebih lanjut.

Meter air merupakan salah satu aksesori penting sebagai hakim dalam transaksi, seberapa air yang lewat meter air maka sebanyak itulah yang dipakai oleh pelanggan.

Musim banjir ini menyebabkan alat tersebut rawan rusak, biasanya selain berkarat karena terendam banjir meter air bisa juga tertimbun tanah ataupun lumpur yang tertinggal ketika air mulai surut.

Supervisor Pembacaan Meter dan Rekening Ari Yudha Lesmana menyebutkan PDAM Bandarmasih selalu siap menangani apabila ada pelanggan yang menghubungi terkait hal ini.

“Biasanya kita pindah lokasinya, atau kita tinggikan, tinggal disesuaikan saja,” terangnya.

Ari menegaskan bahwa pelanggan tak perlu ragu untuk menghubungi sebab perbaikan terkait meter air tidak dipungut biaya sepersen pun.

Ia juga meminta kepada pelanggan untuk memanfaatkan pelayanan meter air ini dengan sebaik-baiknya, apabila ada laporan pasti akan ditindaki. Sebab apabila meter air semakin sulit dibaca maka bisa merugikan pelanggan itu sendiri.

Ari menyampaikan apabila pelanggan ingin memindahkan posisi meter air karena takut terendam banjir, bisa langsung menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih di 0511 3252541 atau WhatsApp Center 0811-5151-46.(ltf)