Connect with us

News

Perbaiki Pipa PDAM di Jalan Pramuka, Pelanggan di Banjarmasin Selatan Segera Isi Tempat Penampungan Air

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Perbaikan kebocoran pipa transfer HDPE diameter 500 mm di Jalan Pramuka, akan berlangsung pukul 14.00 Wita sampai pukul 20.00 Wita, atau selama empat jam. Pada Jumat (24/12/2021)

Humas PDAM Bandarmasih Nur Wakhid menjelaskan, pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total di wilayah Banjarmasin Selatan meliputi Jl. Gerilya, Jl. Basirih, Jl. Mantuil, Jl. Tatah Pemangkih, Jl. Tatah Bangkal, Jl. Gubernur Subardjo, Jl. Kuin kacil, Pulau Bromo dan Gunung Meranti.

“Kebocoran tepatnya terjadi di seberang Terminal Induk km 6 atau bekas parkiran bis antar provinsi, akan berdampak ke wilayah yang dilayani Booster Gerilya,” jelasnya kepada habarpam.com, Jumat (24/12/2021).

Wakhid menyebutkan pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan.

Dia juga mengatakan, bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541 atau WhatsApp Center 0811-5151-46.

“Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” pungkasnya. (ltf)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *