Connect with us

Layanan

PDAM Bandarmasih Cepat Tanggap Tingkatkan Pelayanan

Published

on

Gambar : Ketua 1 Forum Pelanggan Air Minum Nasional (Forpamnas), Muhammad Sunardi ST MA

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Jelang HUT ke-49 tahun PDAM Bandarmasih, Ketua 1 Forum Pelanggan Air Minum Nasional (Forpamnas), Muhammad Sunardi ST MA mengharapkan PDAM Bandarmasih terus meningkatkan pelayanan dan menjadi lebih baik.

Forum Pelanggan Air Minum Nasional (Forpamnas) sebagai organisasi independen yang mampu mensinergikan kepentingan Pemerintah Daerah (Pembda) dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Forpamnas ciptakan komunikasi timbal balik secara efektif antara pelanggan dan PDAM Bandarmasih untuk menyelesaikan masalah-masalah terkait pelayanan air minum.

Eksistensi Forpamnas sangat bermanfaat sebagai wadah komunikasi untuk mewujudkan keseimbangan hak dan kewajiban antara PDAM dengan pelanggan.

Mengenai pentingnya keberadaan Forpamnas juga diakui PDAM Bandarmasih. Adanya Forpam sangat membantu PDAM dalam mengkomunikasikan berbagai hal terkait pelayanan kepada para pelanggan.

Ketua 1 Forpamnas Sunardi menyampaikan segala pencapaian PDAM Bandarmasih selama 49 tahun ini yaitu cakupan pelanggan yang sudah mencapai 190 ribu pelanggan.

“Yang penting adalah bagaimana PDAM Bandarmasih bisa terus meningkatkan pelayanan pada pelanggannya dengan cara menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas,” ucapnya pada habarpdam, Kamis (3/2/2022) lalu.

Wilayah-wilayah ujung seperti Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Utara menjadi prioritas PDAM Bandarmasih dalam peningkatan layanannya.

Selain peningkatan pelayanan terhadap pelanggan, Sunadi berharap PDAM Bandarmasih dapat meningkatkan sumber daya manusia. Dapat menjadi perusahaan air minum yang professional, maju dan terus berkembang.
PDAM Bandarmasih berusaha terus rangkul pelanggan dan mengupayakan yang terbaik untuk pelanggan.

Sunardi mengaku, dari sekian banyak PDAM yang ada di Indonesia dan PDAM Bandarmasih merupakan perusahaan air yang cukup tanggap dibandingkan PDAM yang lain. Hal ini tidak lain karena sumber daya manusianya yang sudah bagus.

Namun, seiring bertambah usia maka semakin banyak lagi tanggung jawab yang harus diemban PDAM Bandarmasih dan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. (Nda)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *