Connect with us

News

Tak Hanya Tingkatkan Pelayanan, Karyawan PDAM Juga Tambah Keimanan

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Selama Ramadhan, PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin lakukan kegiatan keagamaan, selain tetap meningkatkan pelayanan juga menambah keimanan.

Pada moment spesial khusus Ramadan ini, PDAM Bandarmasih memanfaatkannya untuk mengisinya, bahkan boleh dikata mendukung kemajuan perusahaan.

Mengingat Ramadhan masih menjadi bulan istimewa.

Salah satu pengelola musalla, Ramdhani Agustini menyampaikan bahwa PDAM Bandarmasih lakukan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, rutin adakan kegiatan belajar membaca Al Quran yang difasilitasi oleh PDAM Bandarmasih bagi karyawan dan karyawatinya dengan mendatangkan guru mengaji setiap hari Senin sampai dengan Kamis.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan selama bulan Ramadhan dan bahkan di luar ramadhan,” jelasnya pada habarpdam, Selasa (19/4/2022).

Dhani juga menambahkan, bahwa selama bulan Ramadhan, Musalla As-Salam juga melaksanakan sholat tarawih yang jama’ahnya berasal dari karyawan PDAM dan masyarakat sekitar.

“Mengingat shalat tarawih merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadhan, kami juga adakan shalat tarawih berjamaah di musalla,” tuturnya.

Banyak cara yang dilakukan PDAM Bandarmasih untuk mendukung kegiatan agama karyawannya, mushalla As-Salam juga menyediakan kegiatan belajar Bahasa Arab seminggu sekali, ceramah agama setiap minggu pagi yang tidak hanya dihadiri oleh karyawan PDAM, namun juga warga setempat.

“Hal tersebut rutin dilakukan sebelum covid menyerang dan sampai saat ini belum bisa dilaksanakan kembali hingga kondisi sudah memungkinkan,” tutupnya. (Nda)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *