Connect with us

News

Hasil Akhir Gelombang I, Seleksi Rekrutmen Tenaga Kontrak PDAM Bandarmasih

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Proses rekrutmen tenaga kontrak PDAM Bandarmasih kota Banjarmasin Tahun 2021-2022, telah memasuki tahap Medical Chek Up (Tes Kesehatan), setelah melewati tahap seleksi FGD dan wawancara, yang telah dilaksanakan pada tangal 7-8 Maret 2022 yang lalu.

Setelah dilakukannya tahapan medical chek up untuk gelombang I, pada tanggal 9-10 Mei 2022, pukul 0.8.00 Wita sampai selesai, di RS Siloam Banjarmasin, di jalan A Yani Km. 2,5, Kota Banjarmasin, seluruh peserta dinyatakan lulus tahap akhir.

Selanjutnya, para peserta yang telah dinyatakan lulus, akan mengikuti tahapan penandatanganan perjanjian kerja, yang akan dilaksanakan di aula PDAM Bandarmasih, yang dimulai pukul 09.00 Wita, Kamis (23/6/2022) mendatang.

Terkait masalah ketentuan, persyaratan dan tata tertib yang harus dipenuhi para peserta nantinya, dapat dilihat secara lengkap melalui link dibawah ini.

Selain untuk mengetahui jadwal dan tiga hal diatas, dari link tersebut para peserta juga dapat melihat larangan dan juga sanksi yang akan diterapkan saat tahap penandatangan perjanjian kerja nantinya.

Untuk lebih jelasnya para peserta juga dapat menghubungi melalui chat Whatsapp di nomor 081951444445, apabila ada pertanyaan terkait masalah penerimaan atau rekrutmen. Sementara untuk pertanyaan diluar masalah penerimaan, tidak akan dilayani oleh admin. (Apr)