Connect with us

News

PDAM BANDARMASIH GELAR PELATIHAN JURNALISTIK

Published

on

HABARPDAM.COM –  BANJARMASIN – Jurnalistik memiliki peranan  penting dalam perkembangan kehidupan bernegara. Seiring berjalannnya waktu, perubahan tentu juga terjadi pada Dunia Jurnalistik. Dewasa ini masyarakat sudah mulai berpindah dari yang dulunya mencari informasi di media cetak sekarang segala informasi telah berada di dalam genggaman tangan.

PDAM Bandarmasih sebagai sebuah perusahaan yang berbasis dalam pelayaanan masyarakat tentu wajib untuk mengikuti perkembangan zaman dalam menyajikan informasi kepada Masyarakat, khususnya Pelanggan PDAM Bandarmasih.

Pelatihan Jurnalistik Digital dilaksanakan dalam rangka mendukung perkembangan Jurnalistik, tidak tanggung-tanggung PDAM Bandarmasih bekerjasama dengan Pemateri Kenamaan yang sangat mumpuni dibidangnya, Dr. Djadja Achmad Sardjana S.T., M.M.

Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Digital dilaksanakan di Fave Hotel Banjarmasin, Jl A Yani Km. 1 dan berlangsung selama 2 hari, pada Selasa dan Rabu  tanggal 17 dan 18 Mei 2022.

Materi-materi yang didapat dari Pelatihan Jurnalisme Digital ini tentu sangat bermanfaat bagi PDAM Bandarmasih dalam rangka perbaikan penyajian informasi ke Pelanggan demi tercapainya kepuasan Pelanggan. (sad)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *