Connect with us

News

Perdana Gelar Halal Bihalal Pasca Pandemi, Dharma Wanita PDAM Bandarmasih Penuh Suasana Haru

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Dharma Wanita Persatuan PDAM Bandarmasih menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal, antar sesama anggota dan pengurus Dharma Wanita di PDAM Bandarmasih, Selasa (24/5/2022).

Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan perdana setelah sebelumnya sempat vakum kurang lebih selama dua tahun, karena pandemi Covid-19, sehingga hanya dapat berkomunikasi melalui via online.

Dalam kegiatan tersebut, juga turut dihadiri oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Ketua Bidang 1 TP PKK Kota Banjarmasin, dan juga seluruh staff pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan PDAM Bandarmasih.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dan halal bihalal, juga diisi dengan kegiatan ceramah, yang dipimpin oleh Dr H Karyono Akhmad sebagai penceramah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan PDAM Bandarmasih, Hj N I Hidayani, SE mengatakan, kalau kegiatan ini perdana tatap muka setelah sempat terhenti sebelumnya karena masa pandemi Covid 19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dan juga halal bihalal, sekaligus juga untuk bermaaf-maafan karena masih dalam suasan lebaran Idul Fitri, antar semama anggota Dharma Wanita Persatuan PDAM Bandarmasih,” ujar Hidayani, kepada awak media.

Ia juga membeberkan, kalau dalam kegiatan tersebut, suasananya terlihat sangat menggembirakan dan juga mengharukan, karena sebelumnya pertemuan hanya dapat dilakukan melalui via zoom.

“Jadi hari ini bisa langsung bertatap muka, sehingga membuat semuanya lebih bahagia,” beber Hidayani.

Dia mengharapkan, semoga kegiatan ini bisa membawa berkah bagi semuanya, dan juga dapat berjalan dengan baik terus sampai kedepannya.

Dalam kegiatan tersebut, juga menyediakan stand usaha untuk para pelaku UMKM Dharma Wanita Persatuan PDAM Bandarmasih, agar para pelaku tersebut dapat menjual hasil usahanya dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Ia juga mengungkapkan, untuk kedepannya pihak Dharma Wanita Persatuan PDAM Bandarmasih sendiri akan terus melanjutkan segala program kerja yang telah diprogramkan, baik dari pusat maupun dari pihak PDAM Bandarmasih sendiri.

“Kami akan kembali dan terus melanjutkan kegiatan dari program kerja kita, baik iti dalam kegiatan sosial, ekonomi dan juga kegiatan lainnya,” tuturnya.

Karena menurutnya, kegiatan-kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan antas sesama anggota Dharma Wanita Persatuan PDAM Bandarmasih, dan juga dapat menambah wawasan, ilmu, dan pengetahuan untuk semuanya. (Qyu)