Connect with us

Kebocoran

PDAM Langsung Perbaiki Pipa Bocor di Jalan Veteran

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin gerak cepat, langsung mengerahkan tim melakukan penanganan kebocoran pipa tranver PVC diameter 315 milimeter di Jalan Veteran Kuripan, Posko BPK Sangga Lima, Rabu (7/6/2022).

Selama penanganan perbaikan pipa bocor itu mulai pukul 08.00 wita sampai jam 16.00 wita (8 jam), maka PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin melakukan off pompa distribusi.

Humas PDAM Banjarmasin, Andi Bachtiar, SH mengatakan, pelanggan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin di Banjarmasin Timur yang mengalami penurunan atau mati total Banjarmasin Timur yakni di Jalan Kampung Melayu, Jalan Pahlawan, Jalan Piere Tendean, Jalan AES Nasution, seberang mesjid kampung sasirangan, Jalan Simpang Veteran, Jalan A Yani Km 1 sebelah kiri dari jembatan Dewi sampai simpang Ulin, Jalan Keramat sebelah kiri dari simpang Sei Bilu dan sekitarnya.

Lanjut Andi, mohon doa dan dukungan masyarakat, semoga pekerjaan ini bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya.

“Mudah-mudahan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” imbuh Andi.

Dia menambahkan, pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541 atau Whatsapp Center 0811515148. (Apr)