Connect with us

Kebocoran

Pipa Primer Di Jalan Soetoyo S Bocor, Pendistribusian Air Bersih Terpaksa Dihentikan

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Kebocoran pipa distribusi Primer PVC diameter 630 mm PT. Air Minum Bandarmasih (Perseroda) mengalami kebocoran, di jalan Soetoyo S, tepatnya di depan Masjid Al-Khair, Senin (27/6/2022) sore.

Menindak lanjuti hal tersebut, PT. Air Minum Bandarmasih langsung menurunkam tim ke lapangan, guna menanggapi dan memperbaiki hal tersebut.

Untuk perbaikan diperkirakan hingga pukuk 06.00 Wita esok hari. Hal tersebut, mengakibatkan wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah dan juga Banjarmasin Barat mengalami gangguan atau penurunan tekanan distribusi.

Plt Supervisor Humas PT. Air Minum Bandarmasih, Andi Bakhtiar, SH mengatakan, kalau saat ini perbaikan kebocoran sedang dilakukan dilapangan.

“Untuk pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap, setelah perbaikan,” ujar Andi.

Apabila ada pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki, dapat menghubungi ke Call Center PT. Air Minum Bandarmasih dinomor 0511 3252541 atau di whatsapp center 0811 5151 47.

“Mohon maaf atas ketidak nyaman ini, kiranya para pelanggan dapat memaklumi nya,” tutur Andi.

“Semoga pekerjaan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, agar distribusi air kembali normal,” pungkasnya. (Apr)