Connect with us

News

Direktur Utama dan Ketua DWP PT. Air Minum Bandarmasih Dukung Peringatan HAN Tahun 2022

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Guna mendukung Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022, Direktur Utama PT. Air Minum Bandarmasih, Ir Yudha Achmady, beserta istrinya Hj N I Hidayani SE, turut hadir dalam kegiatan peringatan HAN 2022.

Kegiatan peringatan HAN Tahun 2022 yang di gelar di panggung siring Kantor Wali Kota itu, Minggu (31/7/2022) pagi, juga turut dihadiri oleh para pejabat Forkopimda Kota Banjarmasin.

Peringatan tersebut, digelar bertujuan untuk memberikan penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Serangkaian acara yang telah di jalankan dalam acara tersebut, mulai dari jalan santai, senam, hingga pembacaan suara anak Kota Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berharap, agar perlindungan perempuan dan anak bisa lebih ditingkatkan lagi, sehingga, Kota Banjarmasin bisa menjadi lebih maju tanpa ada kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Kita akan berusaha untuk mengurangi atau bahkan meniadakan kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kota Banjarmasin,” ucap Ibnu, dalam sambutannya di acara tersebut.

Sementara itu, Dirut PT. Air Minum Bandarmasih, Ir Yudha Achmady mengatakan, dirinya akan selalu mendukung segala macam kegiatan positif yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Apalagi ini menyangkut masalah perlindungan perempuan dan anak, tentunya kita harus dukung, agar bisa menjadi kota yang sehat dan aman,” ujar Yudha.

Disamping itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan PT. Air Minum Bandarmasih, Hj N I Hidayanai, SE berharap, agar perempuan dan anak bisa lebih diperhatikan lagi untuk keberadaannya.

“Tentunya kita sebagai perempuan, agar perlindungan perempuan dan anak bisa lebih ditingkatkan lagi, sehingga tidak terjadi lagi segala macam tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak,” pungkas Hidayani. (Apr)