Connect with us

News

Harumkan Nama PTAM Bandarmasih, Tim Futsal Kembali Raih Juara 1 di Porda Perpamsi Kalsel

Published

on

Gambar : Direktur Utama & Ketua DWP PTAM Bandarmasih bersama Tim Futsal sesaat sebelum pertandingan.

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Tim Futsal PT. Air Minum Bandarmasih mampu pertahankan gelar juara 1, dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) PERPAMSI Kalimantan Selatan (Kalsel), di PT. Air Minum Tabalong Bersinar di kota Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Koordinator Tim Futsal PT. Air Minum Bandarmasih, Derri Yuliantadi mengatakan, pihaknya sangat puas dengan hasil yang diperoleh dalam kejuaraan tersebut.

Selebrasi Kemenangan Tim Futsal PTAM Bandarmasih bersama Official dan Supporter

“Alhamdulillah, tim futsal kita masih bisa mempertahankan gelar juara 1, seperti yang diharapkan semuanya,” ujar Derri, Senin (18/7/2022).

Dia mengatakan, walaupun sempat tertunda selama dua tahun, karena adanya pandemi, untungnya kekompakan tim tetap bisa terjaga saat pertandingan kemaren, sehingga bisa bertanding dengan baik, dan meraih hasil yang memuaskan.

Ia juga mengungkapkan, kalau sebelumnya pihaknya juga selalu rutin menjalani latihan, meskipun sempat terkendala pandemi, pihaknya tetap semangat dalam menjalani latihan.

“Terlebih lagikan, tim ini sendiri sudah lama berdirinya, sekitar 6 atau 7 tahunan lah, jadi kekompakannya sudah dapat saat bermain,” ungkapnya.

Ia juga membeberkan, di Perpamsi Kalsel sendiri, ada 2 tim lain yang cukup diwanti-wanti untuk kemampuannya, yaitu dari Kabupaten Banjar, dan juga Kabupaten Balangan.

“Karena dari sebelum-sebelumnya, 2 tim itu lah yang paling sering menjadi rival kita saat pertandingan di Perpamsi Kalsel,” bebernya.

Ia juga berharap, untuk kedepannya, bisa bermain lebih baik lagi, dan yang pastinya bisa mempertahankan gelar juara satu ini.

Selain itu, ia juga berharap, masa pandemi bisa segera berlalu agar pertandingan bisa lebih banyak digelar lagi.

“Jadi kekompakan tim tetap terjaga, dan tali silaturahmi antar karyawan PTAM/PDAM se Kalsel bisa tetap terjalin,” pungkasnya.

Pada partai final yang digelar di Mega Banua Sport Center Tabalong, PTAM Bandarmasih menang telak 5 gol tanpa balas melawan PDAM Balangan. (Apr)