Connect with us

News

Porda Perpamsi 2022, Tim Tenis Meja PT Air Minum Bandarmasih Raih Juara 2

Published

on

Gambar :Koordinator Tenis Meja, Khairul Irsyadi saat menerima Penghargaan PORDA PERPAMSI 2022

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Tim Tenis Meja PT Air Minum Bandarmasih sabet juara 2, dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Perpamsi Kalimantan Selatan (Kalsel), di PT. Air Minum Tabalong Bersinar di kota Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Koordinator tim tenis meja PT. Air Minum Bandarmasih, Khairul Irsyadi menuturkan, sudah cukup puas dengan hasil yang diraih tersebut.

Pasalnya, melihat dari kekuatan tim lawan yang terbilang cukup kuat, perolehan juara dua ini sudah sangat membanggakan bagi pihaknya.

“Ya Alhamdulillah kami bisa meraih juara dua kemarin itu, walaupun masih belum bisa meraih gelar juara 1, tapi melihat kondisi tim-tim yang ada sendiri, itu sudah cukup memuaskan bagi kita,” tutur pria yang kerap disapa Iyuy itu, Selasa (19/7/2022).

Iyuy juga mengungkapkan, untuk di Perpamsi Kalsel sendiri, ada tiga daerah yang memang tidak bisa dipandang remeh, yaitu dari daerah, Kabupaten Banjar, Tapin, dan juga Batola.

Jadi ketiga daerah tersebut, dan juga PT. Air Minum Bandarmasih, yang memang lebih sering menjadi rival di final. Terlebih lagi untuk daerah Batola sendiri, pemainnya memang kuat, sehingga lebih sering mendominasi sebagai juara 1 dalam kejuaraan tersebut.

“Jadi kalau secara realistis, bisa dibilang juara itu sudah cukup wajar dan membanggakan, karena kondisi pemain lawan yang memang cukup tangguh,” lanjutnya.

Ia juga berharap, kedepannya tim tenis meja sendiri bisa bermain lebih baik lagi, sehingga dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi.

“Semoga saja dikejuaraan berikutnya, kami bisa meraih juara 1,” harapnya.

Pihaknya pun tentunya dengan latihan yang lebih rutin lagi, lebih giat dan semangat lagi, sehingga dapat meraih hasil yang maksimal.

Selain itu, Iyuy juga mengharapkan bisa lebih banyak lagi peminatnya untuk tenis meja di PT. Air Minum Bandarmasih sendiri.

“Sehingga bisa tumbuh lebih banyak lagi, bibit-bibit pemain yang unggul, dan bisa mengharumkan nama PT. Air Minum Bandarmasih,” ucapnya.

Gambar : Dirut PTAM Bandarmasih Ir Yudha Achmady bersama Ketua DWP PTAM Bandarmasih Hj. N.I. Hidayani, SE saat hadir memberikan support kepada Tim Tenis Meja yang berlaga di Porda Perpamsi 2022.

Ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT Air Minum Bandarmasih, yang selalu mendukung penuh timnya, baik dalam menjalani latihan maupun pertandingan.

“Untuk manajemen sendiri, memang sangat mendukung karyawannya dalam berolah raga. Jadi sesuai harapan dan doa manajemen dan semuanya juga kita bisa meraih gelar juara 2 ini,” pungkasnya. (Apr)