Connect with us

News

PT Air Minum Bandarmasih Borong Gelar Juara di Porda PERPAMSI Kalsel Tabalong 2022

Published

on

Gambar: Direktur Utama PTAM Bandarmasih, Ir. Yudha Achmady dan Ketua DWP PTAM Bandarmasih Hj. N.I.Hidayani, SE bersama Tim Kontingen Porda Perpamsi 2022

HABARPDAM.COM, TANJUNG – Atlet kontingen PT Air Minum Bandarmasih borong gelar juara di Pekan Olahraga Daerah (Porda) PERPAMSI Kalimantan Selatan (Kalsel), di PT. Air Minum Tabalong Bersinar, Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Para atlet PT Air Minum Bandarmasih meraih gelar juara, Dari 7 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, yakni Futsal Juara 1, Bulutangkis Juara 3, Tenis Lapangan Juara 2, Tenis Meja Juara 2, Catur Juara 3, Menyanyi Putra Juara 1 dan Menyanyi Putri Juara 3

“Tentunya kita patut berbangga dengan perolehan prestasi yang diraih oleh para atlet yang bertanding dalam kejuaraan tersebut,” ujar, ketua kontingen PT. Air Minum Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, S.T.

Kegitan tersebut merupakan ajang silaturrahmi olahraga para insan tukang ledeng se-Kalsel, yang dihadiri oleh seluruh Direksi dan Atlet PTAM/PDAM se-Kalsel.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang persiapan dan seleksi bagi atlet-atlet terbaik, yang nantinya akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) PERPAMSI, yang rencananya akan di laksanakan di Kota Padang, pada bulan Oktober tahun 2022 mendatang,” Ungkap Adhiat.

Ia juga berharap PT. Air Minum Bandarmasih bisa menyumbangkan atlet-atlet terbaiknya untuk berpartisipasi di ajang PORNAS.

Tim Futsal PT. Air Minum Bandarmasih (Putih) sesaat sebelum memulai laga Final melawan Tim PDAM Balangan.

“Sehingga dapat meraih prestasi yang baik, dan bisa membawa harum nama baik Kalsel, khususnya Perpamsi Kalsel,” harapnya.

Ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungn, doa, dan semangat kepada para atlet, sehingga dapat meraih hasil yang maksimal.

“Tanpa dukungan semuanya, tentunya kami belum tentu bisa meraih hasil yang membanggakan tersebut,” pungkasnya.(Apr)