Connect with us

Hobi

PT Air Minum Bandarmasih Utus 7 Kontingen Berlaga di Porda Perpamsi Tabalong, Targetkan Pertahankan Gelar Juara Umum

Published

on

Gambar : Direktur Operasional PTAM Bandarmasih memyerahkan Bendera kepada Ketua Kontingen PTAM Bandarmasih.

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Sebanyak 7 Kontingen Karyawan PT. Air Minum Bandarmasih (Perseroda) bertolak ke kota Tanjung, Kabupaten Tabalong, guna mengikuti Kejuaraan Porda Perpamsi Se-Kalsel, di PT. Air Minum Tabalong Bersinar, Jumat (15/7/2022) pagi.

Kegiatan tersebut, merupakan agenda tahunan Perpamsi di Kalsel, yang akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, mulai dari tanggal 15 sampai 16 Juli 2022.

Direktur Operasional (Dirops) PT. Air Minum Bandarmasih, Ir. H. Supian, ST. MT mengatakan, kepada seluruh peserta agar bisa semangat dan sportif dalam menjalani pertandingannya.

“Yang pastinya kalau bisa meraih kemenangan dalam setiap cabor akan lebih baik lagi, agar bisa mempertahankan gelar juara umum,” ujar Supian.

Dalam sambutannya, H Supian juga mengatakan, walaupun ini sebuah kejuaraan, tapi tetap jalani dengan baik, dengan rasa persahabatan dan kekeluargaan sesama anggota Perpamsi. Karena ini merupakan salah satu cara menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan yang ada di PDAM daerah lain.

Ia juga mengungkapkan, untuk cabor yang akan dipertandingkan nanti adalah futsal, sepeda, tenis lapangan, tenis meja, catur, dan lomba vokal.

Gambar : Tim Futsal PT. Air Minum Bandarmasih

“Tentunya kita berharap bisa meraih kemenangan disemua cabor, namun kalau untuk difutsal yakini bisa memberikan performa yang terbaik, karena cabor ini merupakan salah satu cabor unggulan kita,” ungkapnya.

Ia juga turut mengajak seluruh karayawan PT. Air Minum Bandarmasih, agar bisa memberi dukungan, semangat, dan doa kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

“Mari kita dukung, doa, dan semangat, agar semua peserta bisa bertanding dengan baik, dan memberikan hasil yang maksimal, dan bisa membanggakan nama PT. Air Minum Bandarmasih,” pungkasnya. (Apr)