Connect with us

News

PT. Air Minum Bandarmasih Perpanjang MoU dengan RS Ansari Saleh Banjarmasin

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – PT. Air Minum Bandarmasih melakukan penandatanganan perpanjangan MoU dengan RS Ansari Saleh, Kota Banjarmasin, Kamis (21/7/2022) pagi.

Kegiatan tersebut, digelar diruang rapat direktur utama PT. Air Minum Bandarmasih, yang dihadiri oleh Direksi PT. Air Minum Bandarmasih, dan juga perwakilan RS Ansari Saleh.

Direktur Utama (Dirut) PT. Air Minum Bandarmasih, Ir Yudha Achmady mengatakan, kalau kegiatan hari ini adalah perpanjangan MoU dengan RS Ansari Saleh, yang mana sudah berjalan dari sebelumnya.

Ia juga menuturkan, dengan adanya perpanjangan MoU ini, pendisitribusian ke RS Ansari Saleh bisa lebih kita utamakan, karena ini menyangkut dengan keperluan pengobatan orang yang sedang sakit.

“Jadi misalkan sewaktu-waktu terjadi kebocoran, akan langsung kita back up dengan pendistribusian dengan menggunakan mobil tanki,” ujar Yudha.

Untuk kebocoran pada pipa sendiri, ucap Yudha, adalah kejadian yang tidak bisa diprediksi, dan juga tidak bisa dipungkiri dalam pelayanan PT. Air Minum Bandarmasih.

Namun, pihaknya akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga pendistribusian air bersih ke RS Ansari Saleh, bisa tetap berjalan dengam baik.

“Kami juga selalu mengimbau kepada pihak RS, agar selalu menampung air bersih lebih dulu, untuk stok apabila nanti sampai terjadi kebocoran, sehingga tidak sampai engganggu proses pengobatan terhadap para pasien,” ucap Dirut.

“Terlepas dari itu, kami selalu berharap agar kejadian seperti kebocoran dan gangguan lainnya, tidak terjadi, sehingga tidak mengganggu proses pendistribusian air bersih ke RS Ansari Saleh itu sendiri,” pungkasnya. (Apr)