Connect with us

Hobi

Kembangkan Bakat dan Hobi Karyawan, PTAM Bandarmasih Gelar Pelatihan Panahan

Published

on

Gambar : Direktur Operasional PTAM Bandarmasih, Ir H Supian ST MT

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Upaya untuk mengembangkan bakat dan hobi bagi para karyawan, PT Air Minum Bandarmasih (Perseroda) menggelar latihan rutin olahraga panahan setiap hari sabtu.

Pelatihan tersebut dilakukan sebagai upaya PT Air Minum Bandarmasih dalam membentuk karyawan yang sehat, sehingga dalam melakukan pekerjaannya akan menjadi lebih semangat lagi.

Pembina olahraga panahan PT Air Minum Bandarmasih, Ir H Supian ST MT mengatakan, kalau untuk olah raga ini, kurang lebih sudah dua tahun dijalankan di PT Air Minum Bandarmasih.

“Jadi disini untuk rekan-rekan karyawan juga kami ajak untuk ikut latihan panahan,” ujar Supian, Senin (1/8/2022).

Dari hasil latihan tersebut, papar Supian, untuk yang mempunyai kemampuan dan potensi dalam bermain panahan, dapat dipilih menjadi atlet panahan.

“Dari bibit-bibit tersebut, yang mempunyai kemampuan dan potensi juga akan kita ajak menjadi atlet di Kota Banjarmasin,” papar Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Banjarmasin itu.

“Alhamdulillah, hingga saat ini rekan-rekan kami yang menjadi atlet panahan, sudah ada yang berprestasi dalam pertandingan resmi panahan,” lanjutnya.

Supian juga berharap, untuk kedepannya bisa lebih banyak lagi, peminat panahan ini, agar potensi munculnya bibit-bibit atlet yang baru, bisa lebih banyak lagi.

Pasalnya, cabang olahraga ini bisa terbilang cukup baru, sehingga untuk peminatnya masih cukup minim.

“Sehingga nantinya akan lebih banyak lagi atlet yang dapat membanggakan nama PT
Air Minum Bandarmasih dan juga Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (Apr)