Connect with us

Hobi

PAM Bandarmasih Berhasil Raih Juara dan Top Score di Aria Cup 2023

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Tim Mini Soccer PAM Bandarmasih berhasil raih gelar juara dalam Aria Cup 2023 Mini Soccer Tornament.

Setelah berhasil menundukan tim Aria Barito dengan skor 3-1, Tim PAM Bandarmasih menjadi juara 1 dalam pertandingan tersebut.

Pelatih tim Mini Soccer PAM Bandarmasih, Arabinansyah Riani mengucapkan syukur atas raihan prestasi yang gemilang itu.

“Alhamdulillah tim PAM Bandarmasih berhasil menjadi juara. Itu semua berkat kerja semua tim dan juga semua pemain,” ujar Bain, Kamis (1/5/2023).

Bain juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh dukungan para pendukung yang sudah mendoakan agar tim PAM Bandarmasih bisa menjadi juara.

“Terimakasih juga kepada para suporter yang turut memeriahkan, mendukung, dan memberikan semangat kepada para pemain saat pertandingan berlangsung,” ucap Bain.

Lebih lanjut, Bain mengatakan, meski sudah meraih gelar juara, diharapkan agar pemain tetap semangat berlatih, dan berusaha lebih baik lagi.

“Sehingga kita semua dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi dan mengharumkan nama baik PAM Bandarmasih diajang lainnya lagi,” kata Bain.

Sementara itu, salah satu pemain PAM Bandarmasih, Fahmi mengucap syukur karena telah menjadi top score, dengan total raihan 4 gol selama pertandingan berlangsung.

“Alhamdulillah, ini merupakan hasil kerjasama dan juga kerja keras semua tim. Karena tanpa ada tim hasil ini tidak bisa diraih,” tutur Fahmi.

Fahmi juga berharap, agar kedepannya bisa terus menorehkan prestasi yang lebih banyak lagi, agar bisa membawa nama PAM Bandarmasih lebih baik lagi.

“Kami akan terus berusaha lagi kedepannya, agar bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Apr)