Connect with us

Gaya Hidup

PAM Bandarmasih Gelar Upacara Pelepasan Purna Tugas Lima Karyawan

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih gelar upacara pelepasan purna tugas pegawai, di halaman PAM Bandarmasih, Senin (4/9) pagi.


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat ST, dan diikuti oleh karyawan PAM Bandarmasih.


Adapun karyawan yang memasuki masa purna tugas adalah Bapak Hartono yang merupakan Staf Meter Air, Departemen Pelaksana.
Dalam kesempatan tersebut, Dirut mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas pengabdian para karyawan yang telah memasuki purna tugas.


“Terimakasih kepada karyawan yang telah memasuki purna tugas, atas dedikasinya selama bekerja di PAM Bandarmasih,” ujar Dirut.
Tak lupa, Dirut juga mendoakan, untuk karyawan tersebut, agar selalu bisa diberikan kesehatan dan rejeki yang lancar dalam menjalani masa purna tugasnya.


“Meskipun sudah tidak bekerja di PAM Bandarmasih lagi, namun untuk kedepannya tetap bisa menjaga tali silaturahmi untuk semuanya,” harap Dirut.


Ahdiat juga mengharapkan, agar generasi-generasi yang baru, bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan layanan PAM Bandarmasih.


“Dengan tenaga yang baru, semangat yang baru, dan pemikiran yang baru, semoga PAM Bandarmasih bisa lebih baik lahi kedepannya,” pungkasnya. (Apr)