Connect with us

News

Peringati HUT Kota Banjarmasin ke 497, PAM Bandarmasih Beri Penghargaan Kepada Pelanggan Teladan

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih bersama Pemko Banjarmasin membagikan penghargaan berupa hadiah atau apresiasi kepada para pelanggan teladan.

Kegiatan yang digelar saat upacara pagi di halaman PAM Bandarmasih, Jumat (29/9) itu, dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, dengan diikuti oleh jajaran direksi dan karyawan PAM Bandarmasih.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Kota Banjarmasin ke 497, yang di gelar oleh PAM Bandarmasih.

Wali Kota mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi dari PAM Bandarmasih kepada pelanggan teladan yang membayar tagihan rekening air secara tepat waktu.

“Jadi para pelanggan yang beruntung ini selalu membayar tagihannya secara teratur dibawah tanggal 5 selama setahun,” ujar Wali Kota.

“Jadi ada kurang lebih sekitar 6,2 ribu pelanggan teladan yang diundi untuk mendapatkan hadiah ataupun apresiasi dari PAM Bandarmasih,” lanjutnya.

Adapun bentuk apresiasi hadiah yang diberikan, papar Ibnu, ada sebanyak 15 unit sepeda gunung, yang diserahkan kepada para pelanggan teladan yang beruntung.

“Ini bentuk apresiasi PAM Bandarmasih kepada pelanggan teladan, dan semoga dapat menjadi teladan bagi para pelanggan yang lainnya, sehingga dapat membayarkan tagihannya sebelum tanggal 5,” papar Ibnu.

Pasalnya, tutur Ibnu, dengan makin banyaknya pelanggan yang dapat membayarkan rekeningnya sebelum tanggal 5, maka dapat membantu meningkatkan pelayanan PAM Bandarmasih kepada pelanggan.

“Karena itu sangat membantu Cashflow dan juga kinerja PAM Bandarmasih, ketika tidak ada tunggakkan,” tutur Ibnu.

“Sehingga kami berharap ini ini bisa menjadi contoh bagi yang lain, bisa dapat membayarkan tagihannya tepat waktu,” pungkasnya. (Apr)