Connect with us

News

PAM Bandarmasih Raih Sertifikat Pengaman Data Dari BSI

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih berhasil dapatkan sertifikat pengamanan data dari British Standard Institution (BSI).

Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh jajaran direksi BSI kepada Direktur Umum dan Pemasaran PAM Bandarmasih, di Jakarta, Rabu (6/9/2023) lalu.

Supervisor Pengamanan IT, Yakin mengatakan, ini merupakan sertifikat yang ke 7, yang berhasil dipertahankan oleh PAM Bandarmasih dalam hal pengamanan data.

“Ini merupakan suatu penghargaan bagi PAM Bandarmasih, karena untuk pengamanan data itu merupakan suatu kewajiban untuk melindungi baik data perusahaan, maupun data para pelanggan,” ujar Yakin, Senin (11/9/2023)

Selain mendapatkan sertifkkat tersebut, tutur Yakin, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan untuk bersilaturahmi antar penerima sertifikat, dengan pihak BSI.

“Disitu pihak BSI juga melakukan pemamaparan terkait pengenalan BSI kepada seluruh peserta yang hadir,” tutur Yakin.

Lebih lanjut, Yakin mengucapkan, kalau pihaknya akan terus berusaha meningkatkan pelayanan, dan juga menjaga bahkan meningkat pengamanan data yang ada di PAM Bandarmasih.

“Kami akan selalu berusaha siap, apabila saat diperlukan dan dilakukannya audit dari pihak BSI, karenakan untuk auditnya itu dilakukan tiap tahun,” pungkasnya. (Apr)