Connect with us

News

Manfaatkan Kecanggihan Teknologi, PAM Bandarmasih Tingkatkan Layanan Permudah Pelanggan Bayar Tagihan

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Pesatnya perkembangan teknologi saat ini, tentunya juga membantu meningkatkan pelayanan bagi PAM Bandarmasih dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

Pasalnya, dengan teknologi yang serba mudah dan canggih saat ini, khususnya untuk media sosial dan media pembayaran, sehingga mempermudah pelanggan melakukan interaksi hingga pembayaran tagihannya.

Manager Pelayanan dan Pemasaran PAM Bandarmasih, Muhammad Arqom SE mengatakan, dengan adanya perkembangan media saat ini, sehingga lebih memudahkan komunikasi antara pelanggan dan PAM Bandarmasih.

“Misalkan apabila terjadi sesuatu hal terkait pelayanan, mereka dapat langsung mengkonfirmasi atau melaporkan ke pihak PAM Bandarmasih,” ujar Arqom.

“Jadi pelanggan itu lebih mudah dalam melakukan pelaporan, bertanya, memberi saran, kritik, dan sebagainya kepada PAM Bandarmasih, karena bisa melalui telfon Call Center, melalui Whatssapp, ataupun media sosial PAM Bandarmasih,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, papar Arqom, dengan canggihnya teknologi saat ini, kemudahan juga terjadi dalam hal pembayaran.

Dimana, saat ini para pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembayaran tagihan rekeningnya, hanya dengan melalui handphone saja.

“Jadi ini sangat membantu baik itu untuk pelanggan maupun juga PAM Bandarmasih, jadi sangat mudah, dimana saja dan kapan saja sudah bisa melakukan pembayaran,” papar Arqom.

“Kalau kami lihat secara persentasi itu, pembayaran itu dalam sebulan sudah mencapai diangka 96 persen,” tambahnya.

Sehingga dengan perkembangan teknologi yang cukup canggih saat ini, ucap Arqom, tentunya berdampak positif kepada semua pihak.

“Jadi saat ini pelanggan sudah sangat pintar, dengan media-media yang kita tawarkan, pelanggan dapat lebih interaktif dalam melakukan komunikasi dengan PAM Bandarmasih,” pungkasnya. (Apr)