Connect with us

News

Nikmati Layanan PAM Bandarmasih di MPP, Pelanggan Bebas Biaya Admin

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih turut berpartisipasi menyediakan tenant pelayanan dalam Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemko Banjarmasin, di Mitra Palaza Kota Banjarmasin.

MPP tersebut diikuti sebanyak 17 instansi pemerintahan Kota Banjarmasin, dimana salah satunya adalah PAM Bandarmasih, yang resmi dibuka oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, pada Kamis (7/12/2023).

Direktur Umum (Dirum) PAM Bandarmasih, Syahrani mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk dukungan PAM Bandarmasih pada program pemerintah Kota Banjarmasin.

Lebih lanjut, kata Dirum, dalam MPP tersebut pihanya menyediakan beberapa layanan yang dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Banjarmasin.

“Jadi disini pelanggan bisa menikmati layananan yang sama dengan layanan yang ada di kantor pusat, seperti pembayaran tagihan rekening air, dan pembayaran denda berjalan dan itu tidak dikenakan biaya admin,” ujar Dirum.

“Selain itu, disini pelanggan juga bisa melakukan pembukaan sambungan baru, dan juga melakukan pelaporan adanya gangguan,” lanjutnya.

Syahrani menjelaskan, PAM Bandarmasih membuka tenant layanan ini bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan PAM Bandarmasih.

“Sehingga interaksi pelanggan dengan PAM Bandarmasih lebih mudah, tanpa harus datang ke kantor pusat untuk menggunakan layanan yang ada,” jelas Syahrani.

“Jadi pelanggan bisa berbelanja di plaza yang ada disini, sambil menikmati layanan PAM Bandarmasih, dan juga tenan yang lain yang ada disini,” pungkasnya. (Apr)