Connect with us

News

PAM Bandarmasih Sambut Kunjungan Balai Pelestarian Kebudayaan (BPK) Wilayah XIII Kaltengsel.

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN — PAM Bandarmasih menerima kunjungan dari Balai Pelestarian Kebudayaan (BPK) Wilayah XIII Kaltengsel di Ruang Rapat Direktur Utama PAM Bandarmasih, Kamis (04/07).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, ST, serta didampingi oleh Senior Manager Sekretaris Perusahaan, Zulbadi, S.Kom, M.M.

Balai Pelestarian Kebudayaan (BPK) Wilayah XIII Kaltengsel melakukan kunjungan dalam rangka pendataan kegiatan studi mengenai persebaran budaya, karakter, dan keterhubungan historis antarsitus serta potensi pengembangan dan pemanfaatan dalam upaya Pemajuan Kebudayaan di Provinsi Kalimantan Selatan.

Pertemuan ini juga bermaksud untuk melihat signifikansi kehadiran Sungai Barito terhadap perkembangan Kota Banjarmasin dan Menganalisis berbagai aspek terkait biografi Sungai Barito secara komperensif.

Direktur Utama PAM Bandarmasih Muhammad Ahdiat menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah XIII Kaltengsel ini. Pertemuan ini diharapkan dapat menghasilkan kerjasama yang lebih tentang kekayaan budaya Kalimantan Selatan dan membuka jalan bagi upaya pelestarian yang lebih efektif.”

Muhammad Ahdiat turut berharap pertemuan ini dapat menjadi awal yang baik untuk kerja sama yang berkelanjutan antara PAM Bandarmasih dan Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah XIII Kaltengsel, guna memajukan dan melindungi kearifan lokal yang berharga bagi generasi masa depan.